Alex Marquez Akui Tetap Jaga Rahasia dari Marc Marquez Perihal Motor

By Wawan Saputra - Selasa, 29 November 2022 | 19:30 WIB
Alex Marquez saat mengenalkan diri menjadi pembalap Gresini Racing untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2023. (TWITTER.COM/GRESINIRACING)

BOLASPORT.COM - Pembalap tim Gresini Racing, Alex Marquez, mengakui bahwa dirinya tetap menjaga rahasia dengan Marc Marquez (Repsol Honda) meski saudara kandungnya sendiri.

Seperti kita ketahui musim depan kedua saudara tersebut akan membuka lembaran baru di MotoGP. Pasalnya, Alex Marquez memilih untuk hengkang dari Honda dan berlabuh ke Ducati

Keputusan tersebut secara langsung menjadikan Alex Marquez dan Marc Marquez rival di atas lintasan.

Ketika masih sama-sama dibawah naungan Honda, Alex Marquez tentu saja sering mendapatkan masukan dari sang kakak.

Kini hal tersebut dipastikan tidak bisa dilakukan lagi, karena keduanya akan menggunakan motor yang berbeda dan membela tim yang berbeda.

Alex Marquez mengakui sejak di Honda, sebenarnya keduanya selalu memiliki rahasia yang tidak diketahui satu sama lainnya.

Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut, mengatakan adanya rahasia diantara mereka tidak lepas dari hasrat untuk sama-sama memetik kemenangan.

"Rahasia itu ada, dan akan selalu ada. Memang begitu adanya," ucap Alex Marquez dikutip BolaSport.com dari AS, Selasa (29/11/2022).

"Kami berdua menginginkan hal yang sama, yaitu kemenangan."