Tantangan Diterima, Aljamain Sterling Sepakat Hadapi Henry Cejudo

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 2 Desember 2022 | 10:45 WIB
Juara bertahan, Aljamain Sterling, memukul TJ Dillashaw dalam pertarungan gelar kelas bantam pada UFC 280 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 22 Oktober 2022. (GIUSEPPE CACACE/AFP)

BOLASPORT.COM - Pemegang sabuk juara kelas bantam UFC, Aljamain Sterling, menyatakan dirinya akan bertarung menghadapi mantan juara dua divisi, Henry Cejudo.

Aljamain Sterling dan Henry Cejudo telah menyepakati perjanjian secara lisan bahwa keduanya akan bertanding pada Maret 2023.

Meskipun UFC belum mengeluarkan kontrak, Sterling mengharapkan Cejudo untuk melayani sebagai pertahanan gelar berikutnya.

Sebelumnya, Cejudo telah lebih dulu menyatakan ketertarikannya melawan Sterling untuk kembali merebut sabuk juara kelas bantamnya.

Dengan begitu, Cejudo akan menjadi ujian ketiga bagi Sterling untuk mempertahankan gelarnya.

Baca Juga: Terlalu Respek dengan Klan Nurmagomedov, Korban Sepupu Khabib Ungkap Dosa Besar dari Kekalahannya

"Saya mengumumkan bahwa saya akan melawan Henry berikutnya," kata Sterling dikutip BolaSport.com dari MMAFighting.

"Kami menargetkan bulan Maret. Saya akan mengatakan Ali, saudaraku, itu sudah selesai tetapi masih belum selesai sampai ada perjanjian di atas kertas tetapi sudah selesai," ucapnya.

"Tapi itu masih belum selesai tetapi ini adalah pertarungan yang akan terjadi selanjutnya."

"Laga ini akan terjadi. Jelas, kalian telah melihat pertarungan antara saya dan Henry Cejudo. Saya tidak punya masalah melawan Henry. Tidak pernah sehari pun saya menunduk kepada siapa pun dalam hidup saya."