Satria Muda Optimistis Raih Gelar Ketiga Beruntun pada IBL 2023

By Muhamad Husein - Minggu, 4 Desember 2022 | 09:00 WIB
Jajaran manajemen dan pemain Satria Muda Pertamina dalam Perayaan gelar juara Back2Back Satria Muda di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (3/12/2022). (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Presiden Direktur Satria Muda Pertamina, Baim Wong memiliki rasa optimistis yang tinggi menghadapi kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2023.

Satria Muda yang sudah mendapatkan gelar back to back pada musim 2021 dan 2022 ingin memperpanjang catatan rekor positif mereka.

Salah satunya adalah kembali mempertahankan gelar juara yang sudah didapatkan secara beruntun menjadi three-peat mereka.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Muhammad Ibrahim atau yang biasa dikenal sebagai Baim Wong pasca perayaan gelar back to back Satria Muda Pertama di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, kemarin (3/12/2022).

Dia yakin kemampuan Satria Muda pada musim depan ditambah adanya amunisi baru  baru seperti Widyanta Putra Teja hingga Ali Bagir.

Baca Juga: Amartha Hangtuah Gelar Dana Untuk Korban Gempa Cianjur

"Saya melihat optimisme dengan kehadiran pemain baru, semakin hari kompak dan saya menyambut dengan antusias musim depan. Pasti seru," ungkap sosok Youtuber tersebut.

Kendati begitu, Baim Wong tak menampik bahwa masih ada kekurangan yang harus ditingkatkan lagi oleh para pemain Satria Muda.

Dia merujuk dari penampilan Arki Dikania dkk yang gagal meraih gelar juara di turnamen pramusim IBL Indonesia Cup 2022.