Hasil UFC Orlando - Baru 54 Detik, Tai Tuivasa Dirobohkan Monster Rusia Sergei Pavlovich

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 4 Desember 2022 | 11:51 WIB
Petarung kelas berat UFC, Sergei Pavlovich menumbangkan Tai Tuivasa pada UFC Orlando dalam pertandingan yang digelar di Amway Centre, Florida, Amerika Serikat, Minggu (4/12/2022) WIB (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

 

BOLASPORT.COM - Petarung kelas berat UFC, Tai Tuivasa, kembali dibuat malu untuk kedua kalinya usai menelan kekalahan KO pada UFC Orlando.

Mengusung misi kebangkitan, Tai Tuivasa bersua Sergei Pavlovich pada UFC Orlando di Amway Centre, Orlando, Florida, Amerika Serikat, Minggu (4/12/2022) pagi WIB.

Dalam laga tersebut, Tai Tuivasa harus tumbang di tangan Sergei Pavlovich saat laga UFC Orlando baru memasuki ronde kesatu.

Menduduki peringkat keempat penantang gelar kelas berat, perjuangan Tai Tuivasa hanya mampu bertahan selama 54 detik saja.

Dia tak kuasa menahan hujan pukulan yang dilesakkan oleh Monster asal Rusia tersebut, sebelum wasit menghentikan semua harapannya.

Di sisi lain, kemenangan atas Tai Tuivasa membuat Sergei Pavlovich kini sudah menorehkan total lima kemenangan secara beruntun.

Baca Juga: Pecundangi Derek Chisora 3 Kali, Tyson Fury Jadi Petinju Kelas Berat Tersakti

Jalannya pertarungan

Kedua petarung mengawali laga dengan pelukan hangat sebelum keduanya saling beradu pukulan.