Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 - Sedang Berlangsung, Ulangan-ulangan Final Wakil Indonesia

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 8 Desember 2022 | 11:09 WIB
Ganda putri China dan Indonesia Zhang Shu Xian/Zheng Yu (kiri) dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (kanan) saat berpose di podium Singapore Open, Minggu (17/7/2022) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Para pebulu tangkis Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka di fase grup BWF World Tour Finals 2022. Aksi mereka bisa ditonton melalui link live streaming BWF World Tour Finals 2022.

Hasil positif dari hari pertama BWF World Tour Finals 2022 diharapkan bisa terulang saat tujuh wakil Indonesia berlaga di Nimibutr Arena, Thailand, Kamis (8/12/2022).

Sebelumnya hampir semua wakil Indonesia berhasil meraih kemenangan saat mengawali kiprah mereka di BWF World Tour Finals 2022.

Salah satunya adalah kejutan dari pemain tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, ketika mengalahkan unggulan pertama, Chen Yu Fei (China).

Gregoria membuka perjuangan wakil Indonesia pada rangkaian pertandingan yang dimulai pukul 11.00 WIB.

Pemain berusia 23 tahun ini menghadapi juara bertahan BWF World Tour Finals yaitu An Se-young dari Korea Selatan.

Perjuangan Gregoria di lapangan utama akan langsung dilanjutkan oleh Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri) dan Anthony Sinisiuka Ginting (tunggal putra).

Apriyani/Fadia akan menghadapi unggulan kedua, Zhang Shu Xian/Zheng Yu. Anthony pun begitu saat berhadapan dengan Chou Tien Chen (Taiwan).

Gengsi laga makin tinggi karena ketiga pertandingan ini menjadi ulangan final dari turnamen BWF World Tour tahun ini.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - 4 Wakil Indonesia yang Bisa Lolos Duluan Hari Ini