Elkan Baggott Antusias Jumpa Leicester City di Piala FA, Lewatkan Piala AFF 2022?

By Ibnu Shiddiq NF - Sabtu, 10 Desember 2022 | 08:30 WIB
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, menjadi pemain yang paling rajin bersih-bersih saat Gillingham FC sukses mengalahkan klub penakluk Manchester United, Brentford, di ajang Carabao Cup. (TWITTER.COM/TheGillsFC)

BOLASPORT.COM - Elkan Baggot mengaku antusias menyambut laga Gillingham FC melawan Leicester City di ajang Piala FA 2022-2023.

Elkan Baggott dipastikan bertemu Leicester City seusai mengandaskan Dagenham & Redbridge pada putaran kedua Piala FA 2022-2023.

Bek timnas Indonesia itu turut berperan menyumbang satu gol untuk kemenangan 3-2 Gillingham FC atas tim tamu di Priestfield Stadium, Jumat (9/12/2022).

Adapun pertandingan Gillingham FC vs Leicester City pada putaran ketiga Piala FA dijadwalkan berlangsung pada 7 Januari 2023.

Baca Juga: Harapan Pelatih PSIS Semarang Usai Carlos Fortes Kembali Merumput Saat Lawan Borneo FC

Meski laga digelar baru bulan depan, Elkan Baggott mengaku sudah tak sabar ingin segera menjajal kekuatan The Foxes.

"Ini adalah tujuan yang terus kami tanamkan pada diri sendiri," kata Baggott seperti dikutip dari situs resmi Gillingham.

"Kemenangan ini jadi bekal melawan Leicester City di kandang sendiri pada putaran ketiga. Kami menggunakan hasil itu sebagai motivasi," imbuhnya.

Momen ini menjadi kali kedua Elkan Baggott mampu mengantarkan Gillingham FC menantang klub divisi teratas Liga Inggris di ajang cup competitions.

Dalam perhelatan Carabao Cup alias Piala Liga Inggris, Gillingham FC akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada 20 Desember 2022