BWF World Tour Finals 2022 - Jonatan Christie Doakan Anthony Ginting Full Senyum di Final

By Wawan Saputra - Minggu, 11 Desember 2022 | 15:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berpose setelah mengalahkan Chou Tien Chen dari Taiwan pada laga terakhir babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2022 di Nimibutr Arena, Thailand, Jumat (9/12/2022) (YVES LACROIX/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Sebagai sesama tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengharapkan hasil baik untuk Anthony Sinisuka Ginting yang akan berlaga pada final BWF World Tour Finals 2022.

Langkah Jonatan Christie pada ajang BWF World Tour Finals 2022 harus terhenti di tangan Anthony Sinisuka Ginting, Sabtu (10/12/2022).

Tampil di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Jonatan Christie harus mengakui keunggulan Anthony Sinisuka Ginting melalui rubber game 15-21, 21-11, 18-21.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua bagi Jonatan, setelah mereka sebelumnya sama-sama bertemu pada babak penyisihan grup B.

Meski gagal melangkah ke final, Jonatan Christie hanya bisa berbesar hati dan legawa dikalahkan Anthony hingga dua kali.

"Ya namanya undian harus diterima tapi kalau berharap tadinya kita bisa pisah, siapa tahu bisa All Indonesian Final," ucap Jonatan dikutip BolaSport.com dari ANTARA News.

Menurutnya faktor non teknis di lapangan turut andil dalam kekalahannya tersebut, pasalnya angin dilapangan cukup menyulitkan.

"Kondisi lapangan yang berangin membuat kita memang harus menguras pikiran dan fokus," ucap Jonatan.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Rekor Anthony Ginting Vs Viktor Axelsen Jelang Final