Manchester United Tertarik Rekrut Murid Shin Tae-yong, Harry Maguire Wajib Ketar-ketir

By Ivan Rahardianto - Minggu, 11 Desember 2022 | 19:30 WIB
Luis Suarez (kanan) melakukan duel udara melawan Kim Min-Jae (kiri) dalam matchday 1 babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Kamis (24/11/2022). (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT/AFP)

BOLASPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari raksasa Liga Inggris, Manchester United. Mereka dilaporkan tertarik untuk merekrut bek tengah Napoli, Kim Min-jae.

Menurut laporan Sportbible yang dinukil BolaSport.com, Manchester United kembali tertarik untuk mererkut Kim Min-jae usai gagal merekrutnya pada musim panas 2021.

Ketika itu, Manchester United mendapatkan kesempatan untuk merekrut Kim Min-jae, yang bermain di Beijing Guoan dengan harga 3 juta euro atau setara Rp49 miliar.

Namun, Setan Merah tidak ada mengambil kesempatan tersebut dan akhirnya sang pemain menuju Fenerbahce, sebelum bergabung dengan Napoli pada musim panas 2022.

Baca Juga: Cari Pengganti Cristiano Ronaldo, Man United Bidik 9 Calon Striker di Bursa Transfer Januari, dari Kylian Mbappe hingga Penyerang Juventus

Kini, Manchester United ingin membeli Kim Min-jae dan mereka harus menyiapkan dana yang tidak sedikit.

Paslanya, sang bek memiliki klausul rilis sekitar 45 juta euro atau setara Rp740 miliar dalam kontraknya dengan Napoli.

Andai berhasil merekrut Kim Min-jae, maka Manchester United akan punya bek tangguh di lini belakang dan bisa mengancam posisi Harry Maguire.

Di luar itu, Kim Min-jae pernah menjadi anak asuh pelatih timnas Indonesia saat ini, Shin Tae-yong.