Kejurnas Beregu Dewasa Antarklub PBSI 2022 - Praveen Jordan Belum Comeback, Melati Main Ganda Putri

By Wawan Saputra - Selasa, 13 Desember 2022 | 21:30 WIB
Pasangan Melati Daeva Oktavianti/Febby Valencia Dwijayanti Gani (PB Djarum) pada pertandingan hari pertama di Kejurnas Beregu Dewasa Antarklub PBSI 2022, Senin (12/12/2022) (DJARUMBADMINTON)

BOLASPORT.COM - Pemain spesialis ganda, Melati Daeva Oktavianti, turun di sektor ganda putri pada turnamen Kejurnas Beregu Dewasa Antarklub PBSI 2022.

Melati selama ini dikenal sebagai pemain yang turun di nomor ganda putra bersama Praveen Jordan.

Akan tetapi Melati sudah cukup tidak turun ke lapangan bersama Jordan, hal tersebut dikarenakan Jordan masih dalam masa pemulihan dari cederanya.

Pasangan yang menduduki peringkat ke-12 dunia tersebut terakhir kali turun bersama pada gelaran Indonesia Open 2022 pada bulan Juni yang lalu.

Kala itu, mereka harus terhenti di babak kedua karena Jordan tidak bisa mengikuti pertandingan.

Setelah itu Melati pun mengikuti beberapa turnamen dengan pasangan yang berbeda. Melati pernah dipasangkan dengan Moh Reza Pahlevi Isfahani. 

Keduanya bahkan berhasil menjadi runner-up pada gelaran Kapal Api Indonesia International Series 2022.

Terbaru Melati kembali dipasangkan dengan pemain berbeda yaitu Febby Valencia Dwijayanti Gani pada turnamen Kejurnas Beregu Dewasa Antarklub PBSI 2022.

Turun di sektor ganda putri nyatanya tidak membuat seorang Melati kikuk, bahkan mereka bisa membawa PB Djarum meraih kemenangan telak.