PIALA DUNIA 2022 - Prancis Vs Maroko, Walid Regragui Tak Siapkan Strategi Anti-Kylian Mbappe

By Ivan Rahardianto - Rabu, 14 Desember 2022 | 08:00 WIB
Ekpresi tertawa puas striker timnas Prancis, Kylian Mbappe, setelah menyaksikan kegagalan striker timnas inggris, Harry Kane, dalam mengeksekusi tendangan penalti pada partai perempat final Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12/2022). (TWITTER.COM/ELCHIRINGUITOTV)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Maroko, Walid Regragui, mengaku tak menyiapkan strategi khusus untuk mematikan Kylian Mbappe dalam laga semifinal Piala Dunia 2022 melawan timnas Prancis.

Timnas Maroko bakal bertanding melawan timnas Prancis pada semifinal Piala Dunia 2022.

Duel Prancis vs Maroko bakal dihelat di Stadion Al Bayt, Rabu (14/12/2022) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Menghadapi timnas Prancis, Walid Regragui, pelatih Singa Atlas, mengaku tak menyiapkan strategi khusus untuk mematikan Kylian Mbappe.

Pelatih berusia 47 tahun itu beralasan bahwa ancaman Prancis tak sekedar Kylian Mbappe, tetapi juga pemain lainnya seperti Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele.

Baca Juga: PIALA DUNIA 2022 - Pesan Paul Pogba dari Ruang Perawatan untuk Prancis

"Achraf Hakimi mengenal Mbappe lebih baik dari saya, dia berlatih dengannya setiap hari, saya yakin dia berada di posisi yang lebih baik daripada saya mengenal Kylian," kata Walid Regragui, dikutip BolaSport.com dari Fotmob.

"Saya tidak akan membuat rencana untuk melawan Mbappe, sayangnya bagi kami Prancis memiliki pemain hebat lainnya."

"[Antoine] Griezmann sedang dalam top performa, [Ousmane] Dembele di sayap lain adalah pelengkap yang bagus untuk Mbappe."