PIALA DUNIA 2022 - Argentina Vs Prancis, Didier Deschamps Sebut Lionel Messi dan Tim Tango Berbeda dari Sebelumnya

By Khasan Rochmad - Kamis, 15 Desember 2022 | 19:15 WIB
Striker timnas Prancis, Kylian Mbappe (10), berpelukan dengan striker timnas Argentina, Lionel Messi, seusai laga babak 16 besar Piala Dunia 2018. (TWITTER.COM/8FLAVS)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, menyebutkan bahwa Lionel Messi dan timnas Argentina berbeda dari pertemuan terakhir ketika keduanya bakal bersua di final Piala Dunia 2022.

Dua negara terbaik akan saling bentrok pada partai final Piala Dunia 2022 yang digelar di Lusail Iconic Stadium, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Timnas Argentina akan menantang sang jawara bertahan, timnas Prancis, untuk merengkuh trofi dengan status supremasi tertinggi di level internasional bagi pesepak bola.

Keduanya punya kans yang merata untuk bisa keluar sebagai kampiun di Qatar dengan berbekal meratanya kualitas pemain di setiap lini.

Les Bleus, yang diragukan di Piala Dunia 2022 kali ini, nyatanya bisa kembali mentas di partai puncak meski kehilangan sejumlah pemain akibat cedera.

Namun, lawan yang dihadapi juga bukan sembarangan.

Tim Tango yang mampu menunjukkan daya juang untuk bisa sampai ke final, meski pada partai perdana di fase grup dikejutkan oleh kekalahan dari Arab Saudi.

Akan tetapi, Lionel Messi mampu menginspirasi para pemain lain untuk bisa bangkit dan bertarung semaksimal mungkin.

Baca Juga: PIALA DUNIA 2022 - Jumpa Messi Lagi, Modric Ubah Pendapat soal Ronaldo