PIALA DUNIA 2022 - Argentina Vs Prancis, Olivier Giroud: Kami Tak akan Berikan Trofi Juara untuk Lionel Messi

By Khasan Rochmad - Kamis, 15 Desember 2022 | 21:30 WIB
Reaksi Lionel Messi dalam duel timnas Argentina vs Arab Saudi di Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail (22/11/2022). (ANTONIN THUILLIER/AFP)

BOLASPORT.COM - Striker timnas Prancis, Olivier Giroud, meminta Lionel Messi melupakan mimpinya menjadi juara Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina.

Pertandingan puncak pergelaran Piala Dunia 2022 akan mempertemukan duel sengit antara timnas Argentina kontra timnas Prancis.

Duel Argentina vs Prancis akan digelar di Al Bayt Stadium, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Timnas Prancis sebagai juara bertahan akan berusaha untuk mempertahankan trofi yang diraihnya empat tahun silam pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Terutama dalam mengadang Lionel Messi yang merupakan tumpuan dari permainan timnas Argentina.

Olivier Giroud menuturkan bahwa dirinya mengakui Lionel Messi pemain hebat, tetapi tidak akan memberikan trofi Piala Dunia kepadanya dan timnas Argentina.

"Messi adalah pemain yang luar biasa, tetapi kami tidak akan membiarkan dia menikmati malam terbaik yang dia miliki," ujar Giroud, dikutip BolaSport.com dari Mirror.

"Kami ingin memenangkan permainan ini. Kami ingin memenangkan Piala Dunia lagi - dan kami akan mencoba segalanya untuk menghentikannya."

Baca Juga: Bukan Real Madrid atau Barcelona, Atletico Madrid Dominasi Final Piala Dunia 2022