All-Final BIN di Invitasi Tenis Nasional 2022 Sajikan Pertandingan Spektakuler

By Abdul Rohman - Sabtu, 17 Desember 2022 | 21:45 WIB
Pertandingan spektakuler antara duo kakak beradik atlet BIN Tennis Club atau All-Final BIN terjadi dalam ajang Invitasi Tenis Nasional 2022, Sabtu (17/12/2022). (ISTIMEWA)

BOLASPORT.COM - Pertandingan spektakuler antara duo kakak beradik atlet BIN Tennis Club atau All-Final BIN terjadi dalam Invitasi Tenis Nasional 2022.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Tennis Indoor BIN, Jakarta, Sabtu (17/12/2022), ini mempermukan Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini.

Laga grand final ini dimenangkan oleh Fitriani Sabatini.

Fitriani Sabatini menyatakan bahwa prestasi yang berhasil dia cetak merupakan hasil pembinaan dari BIN yang menurutnya sudah bagus.

Dukungan maksimal tersebut mampu membuatnya lebih fokus dalam melakukan latihan untuk segala ajang pada 2023.

"Bulan ini sudah mengikuti dua turnamen dan hasilnya menurut saya bagus," ucap Fitriani Sabatini dalam keterangan yang diterima BolaSport.com, Sabtu (17/12/2022).

"Mungkin nanti habis ini akan latihan lagi untuk persiapan tahun depan."

Kemenangan in menjadi prestasi sangat membanggakan bagi Persatuan Olah Raga BIN (PORBIN) yang selama ini membina kedua atlet berprestasi tersebut.

Pembina Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN), Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si., menegaskan pihaknya akan terus memberikan perhatian khusus terhadap perkembangan prestasi olahraga Tanah Air.

Baca Juga: PIALA DUNIA 2022 - Kroasia vs Maroko, Singa Atlas Masih Bisa Pecahkan 1 Rekor Hebat meski Gagal ke Final