Komentar Irwansyah Usai Mantan Anak Didiknya Diundang Latihan Bareng Viktor Axelsen

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 18 Desember 2022 | 15:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa, saat memperkuat PB Djarum pada Kejuaraan Nasional Beregu Antarklub Dewasa PBSI 2022 di Cipayung, Jakarta, 14 Desember 2022. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah, turut mengomentari kiprah salah satu mantan anak asuhnya, Ihsan Maulana Mustofa.

Ihsan Maulana Mustofa kini akan berlatih bersama pebulu tangkis nomor satu, Viktor Axelsen.

Dijadwalkan Ihsan akan berlatih bersama Axelsen akan berlangsung dari pertengahan Desember sampai awal Januari mendatang.

Sejumlah pemain lain juga ikut bergabung yakni Brian Yang (Kanada) dan pemain peringkat tiga dunia, Loh Kean Yew (Singapura).

Ihsan diundang sebagai rekan latih tanding dalam rangka persiapan Axelsen menghadapi turnamen pembuka tahun depan pada Malaysia Open 2023.

Sejak meninggalkan pelatnas pada 2019 lalu, Ihsan kini mendapat kepercayaan menjadi pelatih di klub Kanada bernama CST Badminton Club.

Baca Juga: Anthony Ginting dan Jonatan Christie Waspada, Jatah Olimpiade Rawan Diserobot Rekan Sendiri

Beberapa prestasi juga berhasil dicatatkan Ihsan, di antaranya saat dua kali menjadi pahlawan Indonesia untuk merebut medali emas pada SEA Games 2015 dan 2017.

Irwansyah merespons baik soal kabar Ihsan yang kini mulai mendapatkan tawaran latihan bersama dengan pemain top-top dunia.