Indonesia Masters 2023 - Harga Tiket Tidak Akan Naik, Siap Dijual 22 Desember 2022

By Wawan Saputra - Rabu, 21 Desember 2022 | 19:05 WIB
Atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, sedang pamer medali juara satu di Indonesia Masters 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kabar gembira datang menjelang penyelenggaraan Indonesia Masters 2023. Penyelenggara memastikan bahwa harga tiket tidak akan mengalami kenaikan.

Para penggemar bulu tangkis tentunya bisa tersenyum dengan keputusan tersebut. Pasalnya, tidak perlu merogoh kocek lebih dalam.

Indonesia Masters 2023 rencananya akan digelar mulai 24-29 Januari 2023 mendatang di Istora Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Kepastian bahwa harga tiket tidak akan mengalami kenaikan disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023, Armand Darmadji.

Dengan begitu, harga tiket masuk untuk menikmati tontonan bulutangkis prestisius di Tanah Air ini masih sama seperti penyelenggaraan Daihatsu Indonesia Masters 2022. 

"Panitia pelaksana turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 memutuskan bahwa harga tiket untuk penyelenggaraan tahun 2023 tidak mengalami kenaikan," ucap Armand dikutip BolaSport.com dari rilis resmi PBSI.

"Semua harga tiket di berbagai kelas, masih sama dengan tahun 2022."

Menurut Armand, keputusan untuk tidak menaikkan harga tiket, diambil berdasarkan pertimbangan serta melihat kondisi perekonomian di Tanah Air yang belum pulih setelah pandemi Covid-19.

Selain itu, juga untuk mengakomodasi keinginan para penggemar bulu tangkis agar bisa kembali ke Istora tanpa dibebani harga tiket yang melambung dan tak terjangkau.