Cari Pengganti Ronaldo, Man United Wajib Angkut Junior CR7 di Timnas Portugal

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 23 Desember 2022 | 00:00 WIB
Penyerang timnas Portugal, Goncalo Ramos, merayakan gol ke gawang timnas Swiss dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Selasa (6/12/2022). (TWITTER.COM/STATMANDAVE)

BOLASPORT.COM - Manchester United disarankan untuk mengangkut junior Cristiano Ronaldo di timnas Portugal, Goncalo Ramos, yang dianggap pantas sebagai pengganti.

Saran untuk Manchester United tersebut datang dari eks pemainnya, Jose Kleberson.

Jose Kleberson menyebutkan bahwa Goncalo Ramos merupakan pengganti ideal bagi Cristiano Ronaldo sepeninggalnya di Manchester United.

Kleberson, yang juga tiba di Manchester United bersamaan dengan Cristiano Ronaldo pada 2003, melihat Goncalo Ramos sebagai sosok CR7 yang baru di Old Trafford.

Meski baru berusia 21 tahun dan tergolong junior dari Cristiano Ronaldo, Ramos dianggap bakal cocok bagi Manchester United.

Man United memang telah memutus kontrak Ronaldo pada pertengahan November 2022.

Keputusan tersebut diambil setelah megabintang berusia 37 tahun tersebut membuat wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Baca Juga: Charles De Ketelaere, Simbol Transfer yang Keliru dari AC Milan

Beragam uneg-uneg dan kalimat provokatif dilontarkan oleh Ronaldo terkait Man United mulai dari pelatih, staf, dan siatuasi klub.