Takut Timbulkan Konflik dengan Kylian Mbappe, PSG Belum Kabulkan 1 Permintaan Lionel Messi

By Ivan Rahardianto - Kamis, 22 Desember 2022 | 23:30 WIB
Lionel Messi, yang membawa trofi Piala Dunia, tampak dibopong dan dielu-elukan pasca-pertandingan final Piala Dunia 2022. (TWITTER.COM/JACOBSBEN)

BOLASPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) masih berpikir-pikir untuk mengabulkan  1 perimintaan Lionel Messi karena takut menimbulkan konflik dengan Kylian Mbappe.

Sebagai juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi tentu saja ingin memamerkan trofi yang dimilikinya di mana saja dia berada.

Dan hal itulah yang ingin dilakukan La Pulga ketika kembali ke Paris saat kembali bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir BolaSport.com dari Goal Internasional, Lionel Messi ingin memamerkan trofi Piala Dunia di depan publik Parc des Princes.

Namun, keinginan Lionel Messi untuk memamerkan trofi juara dari Piala Dunia 2022 di depan publik Parc des Princes sepertinya belum dikabulkan oleh pihak klub.

Baca Juga: Ikut Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022, Alexis Mac Allister Langsung Jadi Andalan Lionel Messi

Pihak PSG khawatir fan tidak akan terkesan dengan aksi pamer trofi Piala Dunia 2022 yang dilakukan oleh Lionel Messi.

Tak sampai di situ saja, manajemen klub juga khawatir permintaan Messi dapat menyebabkan ketegangan dengan Kylian Mbappe.

Patut diingat bahwa Kylian Mbappe adalah pemain bintang PSG sekaligus pemain andalan dari timnas Prancis, tim yang dikalahkan Lionel Messi bersama timnas Argentina di final Piala Dunia 2022.