Raja 2 Divisi One Championship Pantang Mundur Lawan Murid Khabib Nurmagomedov

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 23 Desember 2022 | 14:45 WIB
Christian Lee menjadi juara 2 divisi ONE Championship setelah merebut sabuk kelas welter dengan mengalahkan Kiamrian Abbasov di ONE Fight Night 4, Sabtu (19/11/2022) di Singapura. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Raja dua divisi One Championship, Christian Lee, mengaku tak gentar dengan ancaman dari salah satu murid Khabib NurmagomedovSaygid Izagakhmaev.

Christian Lee berhasil meraih kemenangan mengejutkan lewat TKO atas juara bertahan, Kiamrian Abbasov yang membawanya sebagai jawara di kelas ringan dan kelas welter One Championship.

Namun ancaman datang dari murid Khabib Nurmagomedov yang kemungkinan akan menjadi lawan selanjutnya bagi Lee dalam pertandingan gelar juara kelas ringan.

Saygid Izagakhmaev berpotensi besar merebut sabuk juara kelas ringan milik Christian Lee.

Baca Juga: Jagoan Nomor 1 UFC Sadar Islam Makhachev Bakal Jadi Ujian Terberatnya

Pada pertandingan terakhirnya, Izagakhmaev juga mencatatkan kemenangan impresif usai mengalahkan Shinya Aoki lewat TKO pada ronde kesatu.

Izagakhmaev kini menduduki penantang gelar kelas ringan peringkat tiga One Championship.

Meski demikian, Lee tak peduli dengan tantangan murid Khabib tersebut dan bertekad untuk mempertahankan sabuk juaranya.

"Man, jika saya berada di kartu pertandingan itu, rencana saya adalah untuk mempertahankan sabuk divisi lightweight saya, maka saya akan melakukannya melawan Saygid," kata Lee dikutip BolaSport.com dari Sportskeeda.