Dalam Tempo Satu Minggu, Cristiano Ronaldo Lepas Status Pengangguran

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 24 Desember 2022 | 08:30 WIB
Cristiano Ronaldo dilaporkan berlatih di lapangan milik Real Madrid hingga mendapatkan klub baru. (TWITTER.COM/INFINITEMADRID)

BOLASPORT.COM - Langkah Cristiano Ronaldo ke Al Nassr kian dekat. Pemain asal Portugal itu berpotensi bergabung dengan Al Nassr dalam tempo satu minggu. 

Cristiano Ronaldo masih berstatus tanpa klub setelah Manchester United memutuskan kontraknya lebih dini pada 22 November 2022 lalu. 

Langkah yang diambil Manchester United tidak lepas dari kontroversi soal sikap Cristiano Ronaldo selama beberapa waktu di klub, seperti melawan instruksi pelatih, Erik ten Hag. 

Hilir dari “tensi” antara Man United dan Cristiano Ronaldo adalah ketika pemain asal Portugal itu melakukan wawancara pada program Piers Morgan Uncensored. 

Cristiano Ronaldo tidak menutupi perasaan tidak puasnya kepada manajemen klub, serta opini personal tentang Erik ten Hag. 

Menurut Ronaldo, dia tidak respek dengan Ten Hag karena merasa pelatih asal Belanda itu berkhianat dengan mencoba membuangnya dari Old Trafford. 

Kicauan Cristiano Ronaldo tidak berhenti di situ. 

Ia juga mengecam Keluarga Glazer, pemilik klub Manchester United.

Di mata Ronaldo, The Glazers tidak peduli terhadap kelangsungan klub.