Bertolak ke Malaysia, Kapten Timnas Indonesia Ungkap Harapan ke Suporter

By Wila Wildayanti - Sabtu, 24 Desember 2022 | 19:30 WIB
Kapten timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, saat ditemui jelang keberangkatannya ke Malaysia dalam menatap laga kedua menghadapi timnas Brunei Darussalam dalam laga pekan kedua Grup A Piala AFF 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kapten timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto mengungkapkan harapan kepada suporter agar memberikan dukungan dan doa buat skuad Garuda yang bertolak ke Malaysia.

Timnas Indonesia bertolak ke Malaysia pada Sabtu (24/12/2022) untuk menghadapi laga kedua Grup A Piala AFF 2022 melawan Brunei Darussalam.

Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan akan menghadapi Brunei Darussalam di Kuala Lumpur Stadium, Malaysia, pada Senin (26/12/2022).

Tak ada waktu bersantai untuk timnas Indonesia karena mereka langsung berangkat ke Malaysia seusai menjalani pertandingan kandang.

Baca Juga: Pratama Arhan Buka Suara Terkait Cederanya di Laga Timnas Indonesia Vs Kamboja

Seperti diketahui, timnas Indonesia baru saja menyelesaikan laga perdana Grup A Piala AFF melawan Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Jumat (23/12/2022).

Dalam laga perdana ajang dua tahunan itu, tim asuhan Shin Tae-yong menang 2-1 atas Kamboja.

“Selepas pertandingan kemarin kita harus berangkat ke Malaysia karena harus melawan Brunei Darussalam di tanggal 26 (Desember 2022),” ujar Fachruddin Aryanto saat ditemui BolaSport.com di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Sabtu (24/12/2022).

Dengan keberangkatan menuju Malaysia ini, pemain Madura United itu tentu saja berharap perjalanan timnas Indonesia berjalan lancar.