3 Pemain Bintang Barcelona Tolak Kepulangan Lionel Messi ke Barcelona

By Ivan Rahardianto - Minggu, 25 Desember 2022 | 14:30 WIB
Lionel Messi, yang membawa trofi Piala Dunia, tampak dibopong dan dielu-elukan pasca-pertandingan final Piala Dunia 2022. (TWITTER.COM/JACOBSBEN)

BOLASPORT.COMMenurut kabar yang beredar, ada 3 pemain Barcelona yang menolak kepulangan Lionel Messi ke Barcelona.

Dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda, ketiga pemain tersebut adalah Robert Lewandowski, Marc-Andre ter Stegen, dan Ansu Fati.

Untuk Lewandowski, alasannya menolak Messi kembali ke Barcelona adalah karena dirinya ingin tetap menjadi menjadi bintang utama Blaugrana.

Pasalnya, jika Messi kembali ke Barcelona, sorotan akan tertuju ke pemain berjuluk La Pulga itu dan Lewandowski tidak lagi menjadi bintang utama.

Baca Juga: Satu Tim dengan Lionel Messi di Barcelona Jadi Mimpi Besar Robert Lewandowski Sebelum Gantung Sepatu

 

Sementara itu, Ter Stegen menolak Messi pulang ke Barcelona karena dirinya tidak punya hubungan yang baik dengan sang megabintang.

Adapun untuk Fati, dirinya tidak rela La Pulga kembali ke Barcelona karena itu berarti dia harus menyerahkan nomor punggung 10.

Di sisi lain, La Pulga dilaporkan telah sepakat secara lisan untuk memperpanjang kontaknya di Parc des Princes yang akan habis pada 30 Juni 2023.

Kabar tersebut disampaikan oleh pakar transfer kenamaaan asal Italia, Fabrizio Romano.

Lewat cuitannya, Fabrizio Romano berujar bahwa Paris Saint-Germain telah mencapai kesepakatan lisan dengan Lionel Messi untuk memperpanjang kontrak.