Dustin Poirier Dipandang Bisa Sulitkan Islam Makhachev di Oktagon

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 29 Desember 2022 | 12:45 WIB
Conor McGregor (kiri) mencoba menendang Dustin Poirier pada pertandingan trilogi mereka di UFC 264 yang digelar di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, 10 Juli 2022. (STACY REVERE / GETTY IMAGES VIA AFP)

BOLASPORT.COM - Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier, dipandang akan menjadi lawan yang bisa menyulitkan Islam Makhachev.

Dustin Poirier berpeluang mendapatkan laga perebutan titel melawan Islam Makhachev mengingat posisinya kini berada di peringkat kedua penantang gelar kelas ringan UFC.

Pernyataan itu dikatakan langsung oleh salah satu korban Islam Makhachev, Drew Dober.

Drew Dober memiliki pandangan tersendiri jika UFC memberikan kesempatan kepada Poirier sebagai lawan berikutnya untuk Makhachev.

Dober mengatakan kecerdasan bertarung akan kembali menjadi faktor kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Usai Lawan Youtuber, Manny Pacquiao Berpeluang Naik Ring Lagi

Sejauh ini, Poirier masih dalam perjalannya untuk kembali mendapatkan hak pertandingan gelar setelah dikalahkan Charles Oliveira pada UFC 269.

Satu kemenangan sudah dikantongi The Diammondy menyusul kemenangan spektakuler-nya mengalahkan Michael Chandler lewat submission.

Poirier sendiri telah merasakan kengerian jagoan Dagestan, Khabib Nurmagomedov, yang sekaligus dari guru Islam Makhachev.