Pemain Thailand Tidak Pedulikan Suporter Timnas Indonesia

By Lukman Adhi Kurniawan - Kamis, 29 Desember 2022 | 12:30 WIB
Gelandang bertahan timnas Thailand, Sarach Yooyen, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam sesi jumpa pers jelang bertanding pada laga Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 28 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang timnas Thailand, Sarach Yooyen, menegaskan jika mereka akan tampil dengan ciri khas sendiri dan tidak terpengaruh dengan suporter timnas Indonesia.

Seperti diketahui, tiket pertandingan yang akan digelar sore ini (29/12) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta ini sudah habis terjual.

Hal ini membuat pertandingan antara skuad Garuda melawan Thailand tersebut akan dipadati oleh suporter yang hadir di stadion.

Selain itu kedua tim akan bekerja keras untuk mengunci kemenangan untuk memastikan tempat di pemuncak klasemen Grup A Piala AFF 2022.

Baca Juga: Link Streaming Piala AFF 2022 - Timnas Indonesia Diminta Korbankan Diri, Thailand Punya Misi Matikan Gerakan Empat Pemain Skuad Garuda

Jelang duel ini, Sarach Yooyen menyadari jika pertandingan akan berjalan sengit.

Namun, tim pelatih sudah memberikan persiapan yang maksimal demi mendapatkan kemenangan pada laga ini. 

"Semua orang sudah tahu bahwa game ini bukanlah pertanndingan yang mudah bagi kami. Tapi kami memiliki persiapan yang baik."

"Semua pemain memiliki hari libur dan kami siap. Tujuannya adalah untuk terus memenangkan setiap pertandingan."