BREAKING NEWS - Bus Thailand Diserang Suporter Timnas Indonesia, Asisten Mano Polking Pertanyakan Keamanan Pasca-Tragedi Kanjuruhan

By Bagas Reza Murti - Kamis, 29 Desember 2022 | 16:27 WIB
Bus Thailand diserang sejumlah suporter timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Kamis (29/12/2022). (ALIF MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bus Thailand diserang sejumlah suporter timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Kamis (29/12/2022).

Kedatangan bus Thailand langsung disambut respons keras suporter timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Kamis sore WIB.

Sejumlah video dan foto telah tersebar di media sosial menunjukkan bus yang ditumpangi pemain Thailand rusak di bagian kacanya.

Asisten pelatih Thailand, Wasapol Kaewpaluk memamerkan kaca depan bus retak kemungkinan akibat dilempari batu oleh suporter Indonesia.

Sementara analis Thailand, Luis Viegas membagikan video bagaimana kerasnya suporter Timnas Indonesia menyambut bus mereka.

Baca Juga: Bursa Transfer PSS Sleman - Striker Asing dan Kiper Out, Super Elja Dikaitkan dengan Winger yang Undur Diri dari PSIS

Viegas juga mempertanyakan pengamanan suporter Indonesia setelah kejadian targedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang Oktober 2022 lalu.

"Laga perdana setelah tragedi di Malang," tulisnya.

"Di mana keamanan?," ujarnya.