Beri Penghormatan untuk Pele, Cristiano Ronaldo Tulis Pesan Emosional dan Mengharukan

By Ivan Rahardianto - Jumat, 30 Desember 2022 | 07:00 WIB
Kapten sekaligus megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam sebuah laga Piala Dunia 2022. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo memberikan penghormatan kepada Pele yang meninggal dunia dalam usia 82 tahun

Legenda sepak bola Brasil, Pele, meninggal dunia pada usia 82 tahun di Sao Paulo pada Kamis (29/12) waktu setempat atau Jumat (30/12) dini hari WIB.

Dilansir BolaSport.com dari The Guardian, Pele meninggal dunia karena kegagalan beberapa organ akibat perkembangan kanker usus besar yang terkait dengan kondisi klinis sebelumnya.

Seperi diketahui, Pele memang sudah dirawat di rumah sakit sejak sebulan yang lalu atau tepatnya pada 29 November 2022 karena mengidap kanker usus besar.

Kanker ganas yang menggerogoti tubuh Pele tersebut sudah muncul sejak September-oktober 2021.

Baca Juga: Pesan Misterius Putri Pele, Kondisi Sang Raja Makin Mengkhawatirkan

 

Syahdan, kabar meninggalnya Pele membuat Cristiano Ronaldo sedih dan memberikan penghormatan terakhir lewat instagram pribadinya.

"Belasungkawa mendalam saya untuk seluruh Brasil, dan khususnya kepada keluarga Edson Arantes do Nascimento," kata Cristiano Ronaldo, dikutip BolaSport.com dari Instagram pribadi Cristiano Ronaldo.

"Hanya ucapa selamat tinggal kepada Raja Pelé yang abadi tidak akan pernah cukup untuk mengungkapkan rasa sakit yang saat ini dirasakan seluruh dunia sepak bola."