Sah! Robert Lewandowski Bisa Tampil Lawan Espanyol, Fan Barcelona Full Senyum

By Raka Kisdiyatma Galih - Jumat, 30 Desember 2022 | 21:45 WIB
Striker Barcelona, Robert Lewandowski. (TWITTER.COM/BARCAGALAXY)

BOLASPORT.COM - Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski, dipastikan bisa tampil saat menghadapi Espanyol dalam lanjutan laga Liga Spanyol 2022-2023.

Barcelona mendapat angin segar jelang duel melawan Espanyol pada jornada ke-15 Liga Spanyol 2022-2023 di Spotify Camp Nou, Sabtu (31/12/2022) pukul 20.00 WIB.

Lewat laman resmi dan sosial media klub, Barcelona menyampaikan bahwa penyerang andalannya, Robert Lewandowski, bisa tampil menghadapi Espanyol.

"Lewandowski dapat bermain besok melawan Espanyol setelah pengadilan penyelesaian perselisihan di Madrid mengeluarkan tindakan pencegahan terhadap penangguhan yang dijatuhkan oleh pengadilan arbitrase untuk olahraga," demikian bunyi pernyataan resmi Barcelona yang dikutip BolaSport.com.

Sebelumnya, Robert Lewandowski mendapatkan hukuman larangan bermain sebanyak tiga laga, termasuk dalam pertandingan versus Espanyol.

Bomber timnas Polandia itu dihukum karena memberikan gestur kurang baik kepada wasit Gli Manzano usai menerima kartu merah dalam laga melawan Osasuna pada pekan terakhir Liga Spanyol sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Tak terima dengan hukuman tersebut, Barcelona langsung mengajukan banding kepada Federesi Sepak Bola Spanyol (RFEF) dan LaLiga.

Baca Juga: Gokil! Al-Nassr bakal Jadi Tempat Reuni Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos

Namun, upaya banding tersebut ditolak.