Hasil Uji Coba Liga Italia - Juventus Vs Standard, I Bianconeri Terhindar dari Kekalahan Berkat Penalti The Next Di Maria

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 30 Desember 2022 | 22:23 WIB
Pemain muda Juventus berjuluk The Next Angel Di Maria, Matias Soule, mampu mencetak gol penalti dalam laga uji coba melawan Standard Liege di Allianz Stadium, Jumat (30/12/2022) malam WIB. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Berkat sepakan penalti dari pemain berjuluk "The Next Angel Di Maria", Matias Soule, Juventus terhindar dari kekalahan melawan Standard Liege di laga uji coba.

Raksasa Liga Italia, Juventus kembali melanjutkan uji coba pertandingan di tengah jeda Piala Dunia dan libur musim dingin.

Kali ini Juventus menggelar uji coba melawan tim asal Belgia, Standard Liege.

Duel Juventus vs Standard Liege berlangsung di Allianz Stadium, Jumat (30/12/2022) pukul 20.30 WIB.

Selaku tuan rumah, Juventus harus puas bermain imbang 1-1 melawan Standard Liege.

Dalam laga yang dipimpin oleh wasit wanita tersebut, Juventus sempat tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Danilo sebelum disamakan oleh penalti dari The Next Angel Di Maria, Matias Soule.

Ini menjadi hasil seri pertama bagi I Bianconeri dalam tiga laga uji coba yang sudah dilakoni setelah dua laga sebelumnya menangguk kemenangan pada pertandingan eksibisi.

Baca Juga: Sebelum Balik ke PSG, Lionel Messi Adakan Pesta Besar-besaran di Kota Kelahiran

Juventus sendiri masih belum bisa diperkuat sejumlah pemain andalannya seperti Leandro Paredes, Angel Di Maria, Paul Pogba, Adrien Rabiot, Leonardo Bonucci, dan Federico Chiesa.