Skuad Menjanjikan Jakarta Pertamina Fastron untuk Hadapi Proliga 2023

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 3 Januari 2023 | 18:28 WIB
(Ki-ka depan) Kapten Tim Putra dan Putri Voli Pertamina Aleksandar Minic dan Agustin Wulandari beserta anggota tim lainnya saat acara Pengesahan dan Pelepasan Tim Voli Pertamina, di Graha Pertamina, Kawasan Jakarta Pusat, Selasa (03/01/23). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli putri, Jakarta Pertamina Fastron, memiliki komposisi pemain yang menjajikan untuk mengarungi Proliga 2023.

Jakarta Pertamina Fastron telah merilis skuad mereka yang akan berlaga pada kompetisi bola voli paling bergengsi di Tanah Air.

Sejumlah wajah-wajah baru didatangkan Jakarta Pertamina Fastron untuk memperkuat tim besutan Eko Waluyo itu.

Azzahra Dwi Febyane atau yang akrab dipanggil Gendis merupakan pemain termuda yang diprediksi bakal menembus skuad inti jika dilihat dari kemampuannya.

Pelatih bahkan menilai dara berusia 15 tahun asal Sumedang ini memiliki kemampuan yang komplit.

Baca Juga: Pelatih Pertamina Sayangkan Video Challenge Baru Digunakan pada Final Four Proliga 2023

"Tahun ini menarik. Semua tim memiliki kekuatan merata karena menggabungkan pemain senior dan junior," kata Eko Waluyo, pelatih Jakarta Pertamina Fastron.

"Begitu juga dengan tim kami. Mereka mulai menyatu lewat latihan yang ketat selama dua bulan terakhir," ujarnya.

Selain itu nama-nama beken juga diharapkan mampu memberikan kontribusinya kepada tim seperti mantan penggawa Bandung BJB Tandamata yakni, Yolla Yuliana dan Dita Azizah.

Yolla Yuliana akan mengisi posisi Middle Blocker atau Quicker sedangkan Dita Azizah sebagai libero.