Berkat Junior Lionel Messi, AC Milan Temui Titik Terang soal Masa Depan Rafael Leao

By Ivan Rahardianto - Rabu, 4 Januari 2023 | 07:30 WIB
Gelandang timnas Argentina, Enzo Fernandez, saat merayakan golnya ke gawang timnas Meksiko dalam matchday 2 babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Sabtu (26/11/2022). (TWITTER.COM/MADRIDXTRA)

BOLASPORT.COM - AC Milan menemui jalan terang untuk memperpanjang kontrak Rafael Leao berkat junior Lionel Messi di timnas Argentina, Enzo Fernandez.

Upaya AC Milan untuk memperpanjang kontrak Rafael Leao sedikit demi sedikit mulai menemui titik terang.

Hal tersebut terjadi karena I Rossoneri disebut siap memenuhi 2 permintaan yang dilayangkan oleh Leao.

Menurut laporan Sky Sports Italia yang dinukil BolaSport.com, AC Milan dilaporan siap memenuhi permintaan gaji Leao yang mencapai 7 juta euro atau setara Rp115 miliar per musimnya.

Selain itu, I Rossoneri akan membantu Leao dalam melunasi tunggakan biaya 21 juta euro atau setara Rp345 miliar yang harus dibayarkannya kepada Sporting CP.

Baca Juga: Tifosi AC Milan bakal Full Senyum, Leao Segera Sepakati Kontrak Baru

 

Di sisi lain, majunya langkah AC Milan untuk memperpanjang kontrak Leao ada hubungannya dengan junior Lionel Messi di timnas Argentina, Enzo Fernandez.

Pasalnya, klub yang selama ini ngotot untuk mendatangkan Leao, Chelsea, disebut telah mengalihkan fokus mereka untuk mendaratakan Fernandez.

TWITTER.COM/ACMILAN
Penyerang AC Milan, Rafael Leao, saat merayakan golnya ke gawang Fiorentina dalam partai pekan ke-15 Liga Italia 2022-2023, Senin (14/11/2022) dini hari WIB.