Prediksi Yolla Yuliana, Rivalitas Proliga 2023 Bakal Lebih Panas

By Wawan Saputra - Rabu, 4 Januari 2023 | 14:15 WIB
Pemain Tim Voli Jakarta Pertamina Fastron, Yolla Yuliana, berpose di sela peluncuran tim di Jakarta, Selasa (03/01/23). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Pemain tim bola voli putri Jakarta Pertamina Fastron, Yolla Yuliana menyebut Proliga 2023 akan berjalan lebih panas dari tahun sebelumnya.

Bagi pecinta bola voli tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Yolla, selain menyajikan permainan apik di lapangan dia juga aktif di media sosial.

Sebelum memutuskan bergabung dengan tim Jakarta Pertamina Fastron, Yolla pernah memperkuat BJB Tandamata.

Di BJB Tandamata Yolla berhasil meraih gelar juara Proliga 2022, dan menjadi salah satu pemain yang sering jadi sorotan.

Menjelang bergulirnya Proliga 2023 mulai 5 Januari mendatang, Yolla menyebut persaingan akan lebih panas dibandingkan musim sebelumnya.

Ada beberapa alasan yang membuat Yolla bisa mengatakan bahwa Proliga 2023 bakal lebih menarik, salah satunya adalah jumlah tim yang lebih banyak.

Untuk kategori putri pada Proliga 2023 sendiri, akan ada enam tim termasuk Jakarta Pertamina Fastron.

Lima tim lainnya adalah Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta Popsivo Polwan, Bandung BJB Tandamata, Jakarta Elektrik PLN, dan Jakarta BIN.

"Kayaknya bakal lebih berat sih dan musuhnya di Proliga tahun ini kan lebih banyak dan lebih ketat juga pastinya," ucap Yolla dikutip BolaSport.com dari ANTARA News.