Thomas Doll Pastikan Michael Krmencik Tampil di Laga Kontra Persib Bandung

By Abdul Rohman - Kamis, 5 Januari 2023 | 07:30 WIB
Striker Persija Jakarta, Michael Krmencik, nampak melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 3 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Thomas Doll memastikan bahwa Michael Krmencik dapat tampil memperkuat Persija Jakarta dalam laga tunda pekan keenam Liga 1 2022-2023 kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) atau di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (11/1/2023).

Pasalnya, hukuman larangan bermain yang diterima Michael Krmencik selama enam pertandingan berlaku dari pekan ke-13 hingga ke-18.

Sanksi tersebut dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI lantaran perseturuan Michael Krmencik dengan Diego Michiels dalam laga Persija Jakarta vs Borneo FC Samarinda yang berakhir 1-0 pada pekan ke-12 Liga 1 2022-2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga: Pesan Ahsan/Hendra untuk Fajar/Rian di Ranking 1 Dunia dan Pertemuan Dini dengan Pramudya/Yeremia pada Indonesia Masters 2023

Insiden Michael Krmencik dan Diego Michiels terjadi pada menit ke-80 di mana keduanya terlibat aksi saling meludah.

Michael Krmencik bahkan juga menerima pukulan dari Diego Michiels.

Wasit Yeni Krisdianto yang memimpin laga Persija Jakarta vs Borneo FC Samarinda mengeluarkan kartu merah kepada Diego Michiels.

Baca Juga: Man United Silakan Undur Diri, Junior Lionel Messi Sudah Ngebet Gabung Chelsea

Sementara itu, Michael Krmencik diganjar kartu kuning.