Man City Terus Pepet Arsenal di Klasemen, Pep Guardiola: Kami Harus Buktikan Diri

By Khasan Rochmad - Jumat, 6 Januari 2023 | 12:40 WIB
Para pemain Manchester City merayakan gol Riyad Mahrez ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Kamis (5/1/2023). (GLYN KIRK/AFP)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merasa senang usai menang atas Chelsea karena hanya berjarak lima poin dengan Arsenal di klasemen Liga Inggris 2022-2023. 

Manchester City sukses memetik poin penuh saat melawat ke markas Chelsea dalam lanjuta pekan ke-19 Liga Inggris 2022-2023.

Mentas di Stamford Bridge, Kamis (5/1/2023) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB, Manchester City menang tipis 1-0 lewat lesakan Riyad Mahrez pada menit ke-63.

Kemenangan yang diperoleh Manchester City ini membuat jarak mereka dengan Arsenal di papan klasemen Liga Inggris kembali dekat.

Man City kini hanya terpaut lima poin dengan Arsenal sebab di laga lain, The Gunners bermain imbang tanpa gol kontra Newcastle United.

Kemenangan ini membuat Pep Guardiola sebagai pelatih Man City merasa senang sudah berhasil melewati pertarungan sengit melawan Chelsea.

Di sisi lain, Guardiola juga bisa bernapas agak lega dengan perburuan gelar juara Liga Inggris bisa kembali memanas.

"Bisa jadi seminggu menjadi 10 poin karena Arsenal bermain melawan Newcastle," kata Guardiola, dikutip BolaSport.com dari The Guardian.

Baca Juga: Darwin Nunez Memble, Cody Gakpo Bisa Jadi Solusi Lini Serang Liverpool