Cristiano Ronaldo Tertawa Lepas di Kandang Al Nassr, Netizen: Dia Tampak Bahagia

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Minggu, 8 Januari 2023 | 05:30 WIB
Cristiano Ronaldo nampak tertawa lepas saat berbicara dengan pelatih Al Ta'ee, Pepa, dan para petinggi sepak bola Arab Saudi. (SPORTBIBLE.COM)

BOLASPORT.COM - Netizen menyebut Cristiano Ronaldo tampak bahagia setelah melihat CR7 tertawa lepas di kandang Al Nassr.

Cristiano Ronaldo telah resmi menjadi pemain baru Al Nassr sejak diperkenalkan ke publik pada Selasa (3/1/2023) pukul 19.00 waktu Riyadh atau 23.00 WIB.

Namun, Ronaldo belum bisa melakukan debutnya karena masih menjalani sanksi bawaan sebanyak 2 partai akibat tindakannya melempar ponsel fan Everton saat membela Manchester United.

Meski demikian, Ronaldo tetap hadir saat Al Nassr menjamu Al Ta'ee dalam laga Liga Arab Saudi 2022-2023 di Stadion Mrsool Park, Jumat (6/1/2023) waktu setempat.

Eks megabintang Manchester United itu hadir di tribune Mrsool Park dan melihat pertandingan klub barunya.

Meski belum bisa tampil, Ronaldo tetap melakoni agenda seperti pemain Al Nassr yang lain.

Dia naik bus yang sama dengan rekan-rekannya ke stadion, masuk ruang ganti, tetapi naik ke tribune saat pertandingan berlangsung.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Terlalu Spesial, Arab Saudi Longgarkan Larangan Kumpul Kebo Khusus untuk CR7

Sebelum laga berlangsung, Ronaldo ternyata sempat berbincang dengan perwakilan otoritas sepak bola Arab Saudi dan pelatih Al Ta'ee, Pepa.