Dustin Poirier Buka Suara soal Kemungkinan Jadi Petarung Cadangan pada UFC 284

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 8 Januari 2023 | 15:00 WIB
Duel Michael Chandler vs Dustin Poirier pada UFC 281 (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BOLASPORT.COM - Penantang gelar peringkat dua kelas ringan, Dustin Poirier, buka suara soal kemungkinan dirinya menjadi petarung cadangan dalam partai main event UFC 284.

Kartu utama UFC 284 menyajikan duel sang juara antara Islam Makhachev dan Alexander Volkanovski yang akan bergulir di RAC Arena, Perth, Australia, 12 Februari.

Dustin Poirier kemudin mempertimbangkan pertarungan antara sang juara kelas ringan versus juara kelas bulu UFC tersebut.

Diamond menyebut Islam Makhachev memiliki keunggulan dalam pertandingan ini.

Namun, Poirier sedikit meragukan apakah Volkanovski mampu memenuhi timbangan berat badan untuk melakoni pertandingan gelar kelas ringan dengan bobot 155 pon.

Baca Juga: Ingin Punya Nama Besar, Petarung Ini Lebih Pilih Lawan Chimaev daripada Raja Kelas Welter

"Saya pikir Volk akan sedikit kurang besar di 155 pon, tatapi dia masih bisa memenangkannya," kata Poirier dalam wawancara kepada BroBible dikutip BolaSport.com dari Sportskeeda.

Meski begitu, Poirier tak meragukan lagi kemampuan Volkanovski yang begitu mendominasi kelas bulu. Terutama berhasil mengalahkan mantan juara Max Holloway sebanyak  tiga kali.

"Ia masih bisa menyelesaikannya, anda tahu. Ia telah mengalahkan beberapa atlet 145 pound yang hebat," tutur Poirier.

"Anda tahu, mengalahkan Max Holloway beberapa kali. Jadi kita lihat saja nanti, tapi saya pikir dia hanya akan sedikit lebih kecil dibandingkan dengan Islam."