Piala AFF 2022 - Pemain Soroti Kualitas Rumput Stadion My Dinh Jelang Duel Timnas Indonesia Vs Vietnam

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Senin, 9 Januari 2023 | 12:15 WIB
PSSI selaku Federasi Sepak Bola Indonesia, menyindir kualitas rumput di Stadion My Dinh menjelang duel timnas Indonesia melawan timnas Vietnam di semifinal Piala AFF 2022. (TWITTER.COM/PSSI)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas Indonesia, menyoroti kualitas rumput di Stadion My Dinh menjelang duel timnas Indonesia melawan timnas Vietnam di semifinal Piala AFF 2022.

Ya, timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan timnas Vietnam pada pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Kali ini, giliran timnas Indonesia yang harus bertandang ke markas timnas Vietnam.

Pada leg pertama, skuad Garuda ditahan imbang oleh The Golden Star dengan skor tanpa gol di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (6/1/2023).

Di pertemuan kedua, duel timnas Indonesia versus Vietnam bakal tersaji di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, pada Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Jelang laga-hidup mati untuk kedua kesebelasan tersebut, pemain menyoroti kondisi rumput lapangan Stadion Nasional My Dinh.

Dalam unggahan terbarunya di media sosial baik Instagram maupun Twitter, PSSI mengunggah foto di dalam Stadion Nasional My Dinh.

Di situ, terlihat sosok Shin Tae-yong dan anak asuhnya yang sedang mengamati dengan serius kualitas rumput lapangan markas Vietnam tersebut.

Dalam keterangannya, PSSI menuliskan sebuah caption: "Memantau rumput stadion!"