Rencana Pengamanan untuk Persija Jelang Laga Lawan Persib di GBLA

By Alif Mardiansyah - Rabu, 11 Januari 2023 | 08:30 WIB
Suasana Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, 10 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Rencana pengamanan untuk Persija Jakarta jelang pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

Persija Jakarta bakal melakoni laga yang tidak mudah dengan melawan Persib Bandung dalam pertandingan tunda pekan ke-11 Liga 1 2022 yang dihelat tanggal 11 Januari 2022.

Kenapa tidak mudah? Karena Persija Jakarta akan bertandang ke markas Persib Bandung dan bertanding dengan kehadiran penonton.

Sudah menjadi rahasia umum kalau pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung merupakan salah satu pertarungan sengit di Liga Indonesia.

Tak jarang, kesengitan tersebut memercikkan tensi tinggi juga untuk para suporter.

Demi mengantisipasi tindakan oknum suporter yang dapat merugikan atau membahayakan pada laga Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta nanti, ternyata ada pengamanan ketat yang akan dilakukan.

Khususnya bagi Persija yang bertamu ke kandang Persib.

Baca Juga: Hasil Piala AFF 2022 - Hajar Malaysia, Timnas Thailand Melaju ke Final dan Bertemu Vietnam

Terkait pengamanan kala menjamu Persija Jakarta, Teddy Tjahjono sebagai Direktur PT Persib Bandung Bermartabat memberikan beberapa penjelasan.