Persib Vs Persija - Macan Kemayoran Kehilangan Satu Pilar Asing, Michael Krmencik Kembali Main

By Sasongko Dwi Saputro - Rabu, 11 Januari 2023 | 11:00 WIB
Striker Persija Jakarta, Michael Krmencik, nampak melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 3 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat oleh striker andalan mereka dari Bahrain, Abdulla Yusuf Helal pada pertandingan big match melawan Persib Bandung dalam laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2022-2023. Akan tetapi Persija akan diperkuat Michael Krmencik.

Pertarungan Persib vs Persija yang syarat akan gengsi itu akan berlangsung pada Rabu (11/1/2023) ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dengan kick off pukul 15.30 WIB.

Nama Abdulla Yusuf Helal sendiri dipastikan absen membela Macan Kemayoran karena panggilan Timnas Bahrain untuk berjuang di ajang Piala Teluk 2023.

Meski kehilangan Abdulla Yusuf Helal, Persija Jakarta bakal mendapatkan angin segar pada laga seru ini.

Pasalnya, Macan Kemayoran tersebut bakal kembali diperkuat oleh Michael Krmencik.

Penyerang asal Republik Ceko dipastikan bakal bisa tampil karena status laga Persib vs Persija sendiri adalah laga tunda pekan ke-11.

Sehingga, hukuman larangan bermain dalam enam pertandingan untuk Krmencik dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI tidak berlaku pada pertandingan ini.

Diketahui sebelumnya, Krmencik dikenai sanksi larangan bermain selama enam pertandingan sejak 11 Desember 2022 lalu karena berseteru dengan pemain Borneo FC Samarinda, Diego Michiels.

Asisten Thomas Doll, Sopian Hadi, mengungkapkan, kehadiran Krmencik bisa menambah kekuatan Macan Kemayoran di lini depan.