Malaysia Open 2023 - Alami Peningkatan, Dejan/Gloria Ogah Hilang Fokus

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 12 Januari 2023 | 15:30 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja sukses melaju ke babak perempat final Malaysia Open 2023 (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran IndonesiaDejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, kembali tampil cemerlang pada babak 16 besar Malaysia Open 2023.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja tampil dominan saat mengandaskan pasangan unggulan kelima asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Performa kuat pemain klub PB Djarum itu sukses mengantarkan kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-16 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (12/1/2023).

Pencapaian pasangan 'DeGlo' melangkah ke babak perempat final turnamen BWF World Tour Super 1000 ini tentu lebih baik daripada tahun lalu.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2023 - Perjuangan Chico Kandas, Indonesia Sisakan 1 Nyawa di Tunggal Putra

Penampilan pertama kali Dejan/Gloria terjadi pada All England Open 2022. Saat itu mereka harus tersisih pada babak kedua dari unggulan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Keberhasilan mereka hingga ke fase delapan besar disyukuri oleh Dejan/Gloria.

Mereka tak menyangka bisa tampil cukup mendominasi atas lawan yang sulit dikalahkan sebelumnya saat Gloria masih berpasangan dengan Hafiz Faizal.

Meski begitu, Dejan/Gloria cukup puas dengan performanya karena setiap strategi permainan berjalan dengan lancar.

“Puji Tuhan berjalan dengan lancar sesuai dengan ekspektasi, berjalan sesuai strategi yang sudah kami siapkan bersama pelatih," kata Gloria dikutip BolaSport.com dari PBDjarum.