Tak Seperti Lionel Messi, Paulo Dybala Dapat Penghormatan Juara Piala Dunia 2 Kali dari AS Roma

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 12 Januari 2023 | 20:15 WIB
Striker timnas Argentina, Paulo Dybala, tengah mencium trofi Piala Dunia 2022 (TWITTER.COM/VINCOAFRO)

BOLASPORT.COM - Berbeda dengan Lionel Messi, Paulo Dybala akan kembali mendapatkan penghormatan sebagai juara Piala Dunia dari AS Roma.

Penggemar Lionel Messi dibuat geram oleh Paris Saint-Germain (PSG) karena tak memberikan acara penghormatan kepada sang megabintang menyusul kesuksesannya menjuarai Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina.

Sebelum kick-off duel PSG vs Angers dalam laga pekan ke-18 Liga Prancis 2022-2023 di Stadion Parc des Princes, Kamis (12/1/2023) dini hari WIB, tak ada aksi pamer medali emas atau trofi Golden Ball Piala Dunia 2022 yang dilakukan La Pulga.

Les Parisiens hanya memberikan seremoni kecil-kecilan kepada Messi dalam sesi latihan.

Keputusan PSG tersebut tentu dipertanyakan karena perlakuan mereka berbeda dari mayoritas klub yang memberikan penghormatan untuk pemain-pemain Argentina yang tampil di Piala Dunia 2022.

Sebagai contoh, AS Roma memberikan upacara penghormatan untuk Paulo Dybala saat berhadapan dengan Bologna dalam pertandingan pekan ke-16 Liga Italia di Stadion Olimpico, Rabu (4/1/2023).

Bahkan, menurut laporan dari jurnalis Diario Ole, Maxi Friggieri, yang dikutip BolaSport.com, La Joya kembali mendapatkan acara penghormatan dari AS Roma.

Baca Juga: Jadi Satu-satunya Tim Inggris yang Melaju di 4 Kompetisi, Erik ten Hag Berpotensi Bawa Man United Buka Puasa Gelar

Pasalnya, I Giallorossi merasa belum cukup untuk memberikan penghormatan kepada Dybala.