Momen Perayaan 4 Tahun Skolari, Mempererat Solidaritas Anggota dan Lintas Komunitas

By BolaSport - Jumat, 13 Januari 2023 | 17:00 WIB
Merayakan ulang tahun ke-4, Skolari menggelar acara Runt4stic Skolari 4th Anniversary pada Sabtu (14/1/2023) di Senayan. (SKOLARI)

BOLASPORT.COM - Merayakan ulang tahun ke-4, Skolari menggelar acara Runt4stic Skolari 4th Anniversary pada Sabtu (14/1/2023) di Senayan.

Runt4stic Skolari 4th Anniversary menjadi sebuah perayaan berdirinya Skolari selama 4 tahun melalui rangkaian kegiatan fun run berjarak 4 kilometer.

Kegiatan ini tidak sekadar mengundang para anggotanya saja, melainkan juga melibatkan berbagai komunitas lari dan sepeda untuk berpartisipasi serta ikut meramaikan.

Bersamaan dengan perayaan 4 tahun, selain rangkaian acara berupa penampilan musik, fun games, doorprize, dan awarding, Skolari juga sekaligus memperkenalkan jersey terbaru edisi 2023.

Memiliki filosofi yang ingin mencoba keluar dari warna merah sebagai identitas, kali ini Skolari akan lebih menonjolkan warna biru muda dan tua.

Warna itu mencerminkan Skolari mewadahi generasi muda hingga senior serta garis tegas lurus di depan dan miring di belakang sebagai gambaran bahwa Skolari bisa berkolaborasi dengan berbagai entitas untuk mewujudkan visi bersama yaitu hidup sehat.

Kegiatan RUNT4STIC Skolari 4th Anniversary diadakan di Senayan Park, Jakarta, mendapatkan sambutan sangat baik sehingga berhasil mengumpulkan peserta yang terkonfirmasi hadir hingga 400 orang.

Rinaldi Usman yang merupakan salah satu Founder dari Skolari turut memastikan proses pelaksanaan perayaan ini bisa menjadi momen meningkatkan rasa solidaritas antaranggota hingga lintas komunitas.

"Kami mengibaratkan saat di usia 4 tahun kalau seorang anak sudah bisa berlari, Skolari harus bisa berlari lebih jauh untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat."