Chelsea Terpuruk di Era Graham Potter, Legenda Klub Minta Suporter Bersabar Dulu

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 13 Januari 2023 | 21:30 WIB
Di saat Chelsea sedang terpuruk di era kepelatihan Graham Potter, mantan legenda klub meminta suporter untuk bersabar sementara waktu. (TWITTER.COM/YABALEFTONLINE)

BOLASPORT.COM - Di saat Chelsea sedang terpuruk di era kepelatihan Graham Potter, legenda klub meminta suporter untuk bersabar sementara waktu. 

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Chelsea bertandang ke markas Fulham pada lanjutan Liga Inggris musim 2022-2023, Kamis (12/1/2023) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. 

The Blues kalah 1-2 pada laga di Stadion Craven Cottage, London, tersebut. 

Skuad Graham Potter kebobolan oleh gol Willian (menit ke-25) dan Carlos Vinicius (73’) serta hanya sanggup membalas via lesakan Kalidou Koulibaly pada menit ke-47. 

Kekalahan di markas The Cottagers membuat Jorginho dkk. kini berada di urutan ke-10 klasemen sementara Liga Inggris musim 2022-2023. 

Catatan Chelsea bersama Potter pun tidak kunjung membaik. 

Mereka hanya menang empat kali dari 12 pertandingan di Liga Inggris sejak suksesor Thomas Tuchel itu datang dari Brighton & Hove Albion pada September 2022. 

Joe Cole, pemain Chelsea dari 2003 hingga 2010, meminta para pendukung mantan klubnya untuk bersabar selama beberapa waktu ke depan. 

Dia menyarankan para penggemar eks klubnya tidak buru-buru meminta Potter dipecat.