Hasil ONE Fight Night 6 - Satu Juara Tak Percaya Lawan Tidak Menyerah walau Kaki Sudah Meledak

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:07 WIB
Juara kelas terbang submission grappling ONE Championship, Mikey Musumeci (kanan), tidak percaya Bayanduuren Gantumur tidak menyerah walaupun kakinya sudah terkunci ketat di ONE Fight Night 6, Sabtu (14/1/2023) di Bangkok. (DUX CARVAJAL/ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Satu juara ONE Championship dibuat tidak percaya setelah lawan tidak mau menyerah kendati kakinya sudah meledak 20 kali dalam kunciannya di ajang ONE Fight Night 6.  

Serangkaian pertarungan seru digelar ONE Championship dalam gelaran ONE Fight Night 6, Sabtu (14/1/2023) di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Gelaran pertama ONE Championship pada 2013 ini dipuncaki tiga laga perebutan sabuk juara.

Di kelas bulu kickboxing, juara bertahan Superbon Singha Mawynn meladeni tantangan Chingiz Allazov.

Juga ada perebutan sabuk juara kelas terbang kickboxing yang sedang lowong antara Daniel Puertas menghadapi Superlek Kiatmuu9.

Sementara itu, juara kelas terbang submission grappling, Mikey Musumeci, menjaga gelarnya dari ancaan Bayanduuren Gantumur.

Pada pertarungan-pertarungan pendahuluan ONE Fight Night 6, para jagoan unggulan mengatasi lawan-lawannya.

Garry Tonon, mantan penantang juara kelas bulu ONE Championship, menang atas Johnny Nunez di ronde pertama lewat kuncian kimura.

Mantan juara atomweight Muay Thai dan kickboxing, Stamp Fairtex, harus bekerja keras untuk mengalahkan Anna Jaroonsak lewat angka split decision.