Hasil Malaysia Open 2023 - Dejan/Gloria Kalah dari Unggulan Kesatu

By Muhamad Husein - Sabtu, 14 Januari 2023 | 13:34 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, pada babak perempat final Malaysia Open 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat 13/1/2023). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Langkah pasangan ganda campuran Tanah Air, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, terhenti pada Malaysia Open 2023.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus puas menjadi semifinalis Malaysia Open 2023.

Hal ini karena pasangan asal PB Djarum itu dibekuk oleh unggulan kesatu, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) di Axiata Arena, Malaysia, Sabtu (14/1/2023).

Dejan/Gloria takluk lewat pertarungan yang cukup sengit lewat dua gim 16-21, 18-21.

Baca Juga: Malaysia Open 2023 - Rexy Mainaky Geram Chia/Soh Tampil Berantakan

Jalannya pertandingan

Pertarungan sengit terjadi di awal gim pertama. Dejan/Gloria harus berbagi poin dengan pasangan China hingga skor imbang mencapai 2-2.

Zheng/Huang lalu berhasil merebut keunggulan dan mulai meninggalkan Dejan/Gloria dengan selisih dua poin pada 2-4. Pasangan Indonesia mencoba bangkit, namun mereka belum bisa menyamakan kedudukan lagi.

Kesempatan Dejan/Gloria mengejar ketinggalan berbuah hasil saat Zheng/Huang kerap melakukan kesalahan. Pasangan Indonesia bisa menyamakan kedudukan lagi pada 8-8.

Namun pasangan Indonesia belum bisa merebut keunggulan, kesalahan dalam pengembalian membawa Zheng/Huang melebarkan jarak kembali.