Proliga 2023 - Jakarta Bhayangkara Presisi Telan Kekalahan Perdana dari Surabaya Samator

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 14 Januari 2023 | 19:38 WIB
Setter Surabaya BIN Samator, Paulo Iury Barbosa Lamounier (kiri) dan Oustide Hitter, Agil Angga Anggara (kanan) sedang melakukan selebrasi saat menghadapi Jakarta Bhayangkara Presisi dalam pertandingan yang digelar di GOR Satria Purwokerto, Sabtu (14/1/2023) (INSTAGRAM.COM/SURABAYASAMATOR)

BOLASPORT.COM - Kekalahan perdana dialami tim voli putra pendatang baru, Jakarta Bhayangkara Presisi, pada pekan kedua Proliga 2023.

Jakarta Bhayangkara Presisi ditaklukan finalis musim lalu, Surabaya BIN Samator dalam pertandingan yang digelar di GOR Satria, Purwokerto, Sabtu (14/1/2023).

Rival Nurmulki dan kawan-kawan sukses membukukan kemenangan dengan skor 3-1 (25-23, 23-25, 31-29, 25-20).

Pertarungan berlangsung sengit sejak awal laga. Skor ketat mewarnai pertandingan yang berlangsung empat set tersebut.

Surabaya Samator sempat tertinggal tetapi tim besutan Ryan Masajedi itu akhirnya kembali memimpin hingga memenangkan set keempat.

Ini menjadi kekalahan perdana bagi Jakarta Bhayangkara Presisi yang sebelumnya tampil sempurna dengan mengalahkan Palembang Bank SumselBabel dan Jakarta BNI46.

Pelatih Bhayangkara Presisi, Reidel Alfonso Gonzales Toiran, mengakui permainan timnya kalah bagus dari Surabaya Samator pada laga kali ini.

"Kita harus belajar dari kesalahan kita sendiri. Anak-anak masih bagus-bagus, nanti kita perbaiki dengan belajar dari hari ini," ujarnya.

Dia menambahkan, timnya hingga saat ini baru menjalani tiga kali pertandingan sehingga ada pemain yang kurang fokus.

Baca Juga: Menang 3-1 Dari Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta BIN Suguhkan Permainan Cantik