PSSI Rilis Tambahan Nama Baru, Bambang Pamungkas Ikut Panaskan Bursa Cawaketum

By Lukman Adhi Kurniawan - Selasa, 17 Januari 2023 | 09:50 WIB
Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (kanan), sedang menguasai bola dalam laga uji coba di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara, 7 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ketua Komite Pemilihan (KP) PSSI, Amir Burhannudin, menyampaikan ada tambahan bakal calon Wakil Ketua Umum dan bakal calon anggota Komite Eksekutif (Exco).

Tepatnya, ada tambahahan tiga bakal calon Wakil Ketua Umum dan lima bakal calon anggota Komite Eksekutif (Exco).

Di sisi bakal calon Wakil Ketua Umum ada Bambang Pamungkas, Gede Widiade, dan Ponaryo Astaman.

Sementara pada bakal calon anggotA Exco yakni Benny Tomasoa, HM Fadhil Rahmi, Katno, Rowland Heinrich, dan Sophan Lamara.

Baca Juga: Juara Piala AFF 7 Kali dan Mau Naik Level, Mano Polking: Thailand Ingin Bersaing secara Adil dengan Rival Utama Asia

Terkait penambahan ini, Amir Burhanuddin menjelaskan jika delapan nama tersebut mendaftar seusai dengan ketentuan yakni pada tanggal Senin (16/1) sebelum pukul 18.00 WIB.

Namun, berkas mereka masuk dalam folder spam dan tidak langsung diproses.

"Setelah pengecekan kembali, terdapat nama-nama bakal calon Wakil Ketua Umum dan anggota Komite Eksekutif yang masih ada di dokumen berkas dan masuk di folder spam (mendaftar via email)."

"Namun Komite Pemilihan memastikan bahwa seluruh dokumen tersebut diserahkan dan dikirimkan sebelum pukul 18.00 WIB, Senin (16/1)," kata Amir Burhannudin dilansir BolaSport.com dari laman PSSI.