Livery MotoGP 2023 Meluncur di Jakarta, Yamaha Pergi Berperang

By Agung Kurniawan - Selasa, 17 Januari 2023 | 12:20 WIB
Dua pembalap Yamaha, Fabio Quartararo (kiri) dan Franco Morbidelli (kanan) saat menghadiri acara peluncuran tim untuk MotoGP 2023 di Jakarta, Selasa (17/1/2023) (MUHAMAD HUSEIN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Monster Energy Yamaha telah resmi meluncurkan livery terbaru mereka untuk MotoGP 2023, sebagai andalan Fabio Quartararo siap mengarungi keras kompetisi tahun ini.

Bertempat di Hotel St Regis, Jakarta, Selasa (17/1/2023), Tim Monster Energy Yamaha meluncurkan livery terbaru mereka untuk MotoGP 2023.

Peluncuran di Jakarta ini merupakan kali pertama sejak tahun 2019 di mana saat itu pabrikan asal Jepang tersebut masih diperkuat Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Dalam acara peluncuran ini, hadir dua pembalap andalan mereka yakni Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Tidak hanya dua pembalapnya saja, Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha, dan Massimo Meregalli yang menjabat sebagai manajer tim juga hadir.

Meski sekilas tidak bergitu berbeda dari musim sebelumnya, Jarvis menyebut skema warna yang dibuat oleh Aldo Drudi ini tampak lebih agresif.

Corak baru dengan balutan dominasi warna biru tua dan hitam menggambarkan pasukan Garpu Tala sudah siap berperang pada MotoGP 2023.

"Kita mau memberi kesan lebih agresif, muda dan ada corak kamuflase yang didesain Aldo Drudi," kata Lin Jarvis, seperti dilansir BolaSport.com dari Kompas.com.

Baca Juga: Sudah di Titik Terendah, Marc Marquez Rela Habis-habisan demi Gelar Juara MotoGP 2023