India Open 2023 - 49 Menit Kento Momota Menuju Comeback Pahitnya

By Agung Kurniawan - Selasa, 17 Januari 2023 | 13:09 WIB
Tunggal putra Jepang, Kento Momota langsung tersisih pada babak pertama India Open 2023 (HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Kenyataan pahit harus dialami Kento Momota lantaran dirinya langsung tersisih pada babak pertama turnamen India Open 2023.

Turnamen India Open 2023 sejatinya menjadi ajang comeback Momota yang sebelumnya tak bisa tampil pada Malaysia Open 2023 lantaran terpapar flu.

Pemain berkebangsaan Jepang tersebut sudah cukup lama absen dari lapangan, terakhir kali dia tampil pada Japan Open bulan Agustus 2022.

Dengan bermodal medali juara pada All Japan Open, Momota berharap bisa tampil maksimal dan melewati ujian pertama turnamen level super 750 ini.

Ujian pertama yang harus diharapi pemain berusia 28 tahun tersebut untuk bisa melaju lebih jauh adalah Rasmus Gemke dari Denmark.

Tampil di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Selasa (17/1/2023), Momota justru tampil kesulitan alih-alih mampu trengginas sejak awal laga.

Dalam durasi 49 menit, Momota harus mengubur mimpinya meraih hasil manis dalam laga comeback ini usai kalah dua gim langsung di tangan Gemke 15-21, 11-21.

Mantan tunggal putra peringkat pertama dunia tersebut langsung kesulitan mengantisipasi gempuran Gemke sejak awal gim pertama berlangsung.

Baca Juga: Sponsor Aman, Lee Zii Jia Disarankan Fokus Benahi Performa di Lapangan