Tampilkan Performa Ciamik, Manchester United Siap Beri Junior Lionel Messi Kontrak Jangka Panjang

By Khasan Rochmad - Selasa, 17 Januari 2023 | 23:00 WIB
Manchester United akan memberikan kontrak jangka panjang kepada Alejandro Garnacho setelah menunjukkan penampilan imprsif di musim 2022-2023. (TWITTER.COM/INDYSPORT)

BOLASPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United, siap memberikan kontrak jangka panjang kepada Alejandro Garnacho berkat penampilan ciamiknya di musim 2022-2023.

Alejandro Garnacho perlahan mulai menunjukkan kualitasnya sebagai pemain muda andalan di Manchester United.

Baru berusia 18 tahun, penampilannya begitu menonjol sejak diberikan kesempatan bermain di skuad utama oleh pelatih Erik ten Hag.

Pemain yang berposisi sebagai winger ini sudah melakoni 17 laga bersama Setan Merah  dengan catatan tiga gol dan enam assist.

Terbaru, Garnacho mampu menjadi pengubah permainan kala Man United mengalahkan Man City 2-1 pada pekan ke-20 Liga Inggris, Sabtu (14/1/2023) lalu.

Masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-72, Garnacho memberikan dampak signifikan saat Setan Merah tertinggal 0-1 dari The Citizens.

Permainannya dianggap merepotkan pertahanan Man City dan memberikan assist kepada Marcus Rashford yang mencetak gol kemenangan pada menit ke-82 bagi Man United.

Assist tersebut menjadikan Garnacho mencetak sejarah sebagai pemain termuda yang membuatnya di derbi Manchester saat usia 18 tahun 197 hari.

Baca Juga: Pintu Tottenham Hotspur Terbuka untuk Thomas Tuchel Gantikan Conte