Bersaing dengan Ratu Tisha, Yunus Nusi Siratkan Siap Duet Bareng Erick Thohir

By Wila Wildayanti - Kamis, 19 Januari 2023 | 16:15 WIB
Sekretaris Jendral PSSI, Yunus Nusi, sedang memberikan ancungan jempol saat ditemui di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, 19 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Yunus Nusi bakal bersaing dengan Ratu Tisha Destria untuk memperebutkan posisi wakil ketua umum PSSI. Dapat dukungan 27 voters, ia mengaku siap duet dengan Erick Thohir.

Yunus Nusi memang telah masuk dalam daftar bakal calon wakil ketua umum PSSI bersama 19 nama lainnya.

Nama mantan Ketua Asprov Kalimantan Timur itu telah diumumkan oleh Komite Pemilihan (KP) masuk dalam daftar bakal calon waketum dan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Yunus Nusi mengaku bahwa ia mendapatkan dukungan dari 27 voter baik dari Asprov dan juga dari klub.

Baca Juga: Yunus Nusi Buka Suara soal Daftar Bakal Cawaketum PSSI, Klaim Didukung 27 Voters

“Ya kan kawan-kawan Asprov (Asosiasi Provinsi) klub hampir 27 yang beri dukungan kepada saya secara real,” ujar Yunus Nusi kepada awak media termasuk BolaSport.com, di Kantor Kemenpora, Kamis (19/1/2023).

Dengan begitu, Yunus Nusi pun siap bersaing dengan nama-nama top lainnya seperti Ratu Tisha, Menpora Zainudin Amali, Hasani Abdulgani dan beberapa orang lainnya yang juga mencalonkan diri sebagai Waketum.

Bahkan saat ditanya siap duet dengan siapa dari lima bakal calon ketua umum PSSI yang telah mencalonkan diri.

Seperti diketahui ada lima caketum yakni Erick Thohir, LaNyalla Mattalitti, Arif Putra Wicaksono, Doni Setiabudi, dan Ferry Djemy Francis.