Jadwal India Open 2023 - Anthony Menuju Duel Buta, 4 Wakil Indonesia Diadang Neraka

By Agung Kurniawan - Jumat, 20 Januari 2023 | 06:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dipastikan berlaga pada perempat final India Open 2023 (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Laga berat menanti empat wakil tersisa Indonesia pada babak perempat final India Open 2023 yang dimainkan hari ini, Jumat (20/1/2023).

India Open 2023 yang digelar di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi memasuki babak perempat final di mana Indonesia berhasil meloloskan empat wakilnya.

Keempat wakil yang tersisa ini akan tersebar di dua nomor berbeda yakni tunggal dan ganda putra dengan lawan-lawan tangguh yang sudah menghadang.

Pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting akan membuka kiprah wakil garuda pada fase delapan besar turnamen berlevel super 750 ini.

Untuk melangkah ke babak selanjutnya, pemain peringkat ketiga dunia tersebut harus bisa mengatasi perlawanan wakil China Li Shi Feng.

Laga ini tak ubahnya menjadi laga buta mengingat Anthony dan Li belum pernah bertemu hingga sejauh ini.

Setelah Anthony, Jonatan Christie akan tampil menghadapi lawan berat asal Taiwan Chou Tien Chen yang menduduki unggulan kelima.

Di atas kertas, Jonatan lebih diunggulkan meraih kemenangan mengingat dia sudah tujuh kali mengalahkan Chou dalam total 10 pertemuan mereka di lapangan.

Baca Juga: Hasil India Open 2023 - Perlawanan Sengit Gregoria Belum Cukup Bikin An Se-young Merana